karangan bunga

8 Tips untuk merangkai bunga dengan mudah dan resep karangan bunga sempurna

karangan bunga

Saya sudah terobsesi dengan bunga dan merangkai bunga sejak saya masih kecil,dari melihat ibu saya merangkainya di dapur kami. Dan sementara saya telah membuat  beberapa karangan bunga sendiri dan mengikuti proyek bunga DIY selama bertahun-tahun, saya tahu kapan saatnya untuk disebut sebagai ahli. Dan hari ini adalah hari-hari itu!

Saya bekerja sama dengan Malorie Orme dari Petal + Fold, sebuah toko pengiriman bunga + desain bunga langganan yang berbasis di Atlanta, untuk membagikan 8 tips teratasnya untuk menciptakan rangkaian bunga yang sempurna di rumah. Saya bahkan menyuruhnya berbagi ‘resep bunga’ untuk hal aneh dan liar ini. Jadi, jika Anda pernah ingin mencoba-coba membuat karangan bunga di rumah, artikel ini untuk Anda.

karangan bunga

Saya telah bekerja dengan Malorie pada beberapa proyek bunga selama bertahun-tahun dan dia selalu menghasilkan yang terbaik.

Sensasi yang liar dan organik adalah hal yang selalu saya sukai dari pekerjaannya. Jadi, saya memintanya untuk membagikan resep favoritnya. Resep ini bisa Anda gunakan di pesta Anda selanjutnya. Ini resep Malorie …

Resep Floral Centerpiece Sempurna

  • Oranye + kuning kupu-kupu ranunculus / orange + yellow butterfly ranunculus
  • Scabiosa merah muda / pink scabiosa
  • Stok blush / blush stock
  • Pod poppy / poppy pods
  • Polong kayu putih / eucalyptus pods
  • Mawar blush + hijau lenten / blush + green lenten roses
  • ranunculus oranye / orange ranunculus
  • anyelir/ carnations
  • bunga lilin biru / blue wax flower
  • bunga jagung / corn flower
  • sarracenia | “Pengumpan terompet” / sarracenia | “trumpet pitcher”
  • campuran tanaman hijau / mixed greenery

Tip dan Trik Malorie untuk Merangkai Bunga Sempurna

1. Pikirkan warna dasar, dan atau tekstur, sebelum Anda pergi membeli bunga.

2. Saat membeli dari pasar petani lokal Anda atau berbelanja, ambil setidaknya 3 mekar dari berbagai ukuran dan bentuk untuk memberikan daya tarik visual karangan Anda.

3. Cari bunga/hiasan musiman dari lingkungan Anda. Ini cenderung bertahan lebih lama karena belum diproses tetapi juga memberi bentuk dan garis yang unik dalam karangan.

4. Selalu mulai dengan bejana yang bersih. Isi bejana dengan air segar dan hangat.

5. Buat karangan bunga sesegera mungkin ketika Anda tiba di rumah. Lepaskan (dan daur ulang) setiap bungkus plastik, potong ujung bunga secara diagonal, pangkas batang-batang yang lebih tebal / ranting dengan celah 1-2 “dan pukul ujungnya ( ini membantu air terus menyerap ke dalam cabang)

6. Gunakan meja Anda sebagai cara untuk mengukur batang sebelum memotong. Tempatkan pada ketinggian yang diinginkan sambil mengukur terhadap bejana dan potong dengan ukuran yang pas (Anda selalu dapat terus memotong jika diperlukan).

7. Putar bejana Anda saat Anda menambahkan bunga sehingga Anda melihatnya dari sudut yang berbeda. Tambahkan penghijauan terlebih dahulu, lalu beri bunga mekar satu demi satu – Anda dapat mengisi bunga mekar khusus di bagian akhir begitu dasar/basis Anda telah ditetapkan.

8. Jauhkan bunga dari AC langsung atau sinar matahari untuk jangka waktu yang lama. Dan tambahkan sedikit air setiap hari, ganti air segar setiap hari sampai bunga mulai memudar/layu

bunga
bunga
merangkai bunga
merangkai bunga

Photography Amelia Lawrence
Florals Malorie Orme of Petal + Fold / Assisted (and modeled) by Emily Vila
Styling Brittni Mehlhoff

Source : paperandstichblog

Kunjungi nielfood.com untuk produk dengan desain unik, dan berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *